Lulus Rising Star, Hanin Ingin Jadi Artis Multitalenta

Rabu, 04 Februari 2015 - 10:57 WIB
Lulus Rising Star, Hanin Ingin Jadi Artis Multitalenta
Lulus Rising Star, Hanin Ingin Jadi Artis Multitalenta
A A A
JAKARTA - Setelah menjadi runner up Rising Star Indonesia, Hanin Dhiya bercita-cita artis multitalenta. Lantaran, Hanin ingin menyoba peruntungannya dibidang akting baik film, sinetron dan komedi.

Hanin bertekad untuk tetap eksis di dunia entertainment, serta berjuang menghadapi kerasnya persaingan industri musik yang sesungguhnya.

"Pasti aku ingin jadi multitalenta, bisa main film, sinetron, kalau perlu melawak," ujar Hanin kepada Sindonews, di Jakarta, belum lama ini .

Meski ingin mencoba peruntungan didunia akting, namun saat ini Dara berusia 13 tahun ini mengaku, belum mendapat tawaran untuk bermain di film maupun sinetron. Sehingga, sampai saat ini Hanin masih fokus dalam karir musiknya.

"Belum ada tawaran sih, tapi untuk sekarang masih ingin fokus ke musik dulu. Karena memang passion aku di musik mulai dari nyanyi, menciptakan lagu, dan mainkan alat musiknya," paparnya.

Jika mendapatkan sebuah peran, Hanin berandai-andai ingin memainkan film yang bertema tentang perang dan sejarah.

Sebab, penyanyi yang menggemari film Narnia ini, menyukai film yang bercerita tentang perjuangan. "Film-film perjuangan sih maunya. Kayaknya main ingin film yang mempunyai tantangan," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5124 seconds (0.1#10.140)